Toilet dan Bidet - Cara Memilih Kombinasi yang Tepat Untuk Kamar Mandi Anda

Banyaknya pilihan yang tersedia untuk toilet dan kloset memungkinkan pemilik rumah untuk memilih perlengkapan yang sesuai dengan renovasi kamar mandi baru mereka. Mereka dapat disesuaikan untuk mengakomodasi setiap desain kamar mandi, dan pilihan teknologi yang tersedia saat ini membuat bidet yang tampaknya ketinggalan zaman menjadi alternatif yang menarik ketika memilih fasilitas kamar mandi baru Anda.

Toilet biasanya terbuat dari bahan yang memiliki kekuatan permukaan luar biasa dan tahan terhadap korosi dan bahan pembersih berat. Bahan yang paling umum digunakan untuk toilet adalah papan chip yang melamin, tetapi batu tulis, marmer, dan granit juga digunakan saat mencari tampilan yang lebih sesuai pesanan. Kaca dan bahan reflektif seperti krom dan baja juga merupakan pilihan bagi pemilik rumah yang ingin memuji kamar mandi yang telah dirancang dengan nuansa modern.
baca juga jasa bersih wc bandung

Tinggi dan panjang toilet bisa sangat bervariasi. Saat ini, toilet yang sekitar satu inci lebih tinggi dari rata-rata menjadi lebih populer karena kenyamanan dan kemudahan penggunaannya. Karena alasan inilah toilet jenis ini sering disebut sebagai "toilet nyaman." Mangkuk kesombongan juga datang dalam bentuk bulat dan memanjang. Ini sangat populer untuk pemilik rumah yang bekerja dengan ruang besar, dan mereka jauh lebih nyaman daripada kebanyakan toilet yang ditemukan di rumah rata-rata.

Di masa lalu, bidet semuanya rave karena mereka dikatakan lebih bersih dan lebih canggih daripada bentuk pembersihan lainnya. Tetapi selama 50 tahun terakhir popularitas mereka telah berkurang. Baru-baru ini bidet kembali, dan semakin banyak pemilik rumah yang memilih bidet sebagai alternatif yang bersih dan sanitasi.
baca juga jasa cuci toilet bandung
Bidet dapat dibangun langsung ke toilet atau bisa menjadi perlengkapan terpisah. Hanya baru-baru ini bidet telah disertakan dengan toilet, dan bagi mereka yang memilih untuk kembali ke gaya bidet asli, mereka akan dihargai dengan fitur dan kemampuan yang bidet sebelumnya tidak pernah bisa menandingi. Bidet yang paling mewah adalah "bidet listrik" yang menggunakan teknologi modern untuk menggerakkan jet air mereka. Bidet non-listrik di sisi lain menggunakan gravitasi air dari tangki toilet dan akibatnya jauh lebih murah daripada rekan-rekan listrik mereka.


Bagi mereka yang memilih untuk membangun bidet ke toilet mereka, penelitian yang tepat diperlukan sebelum membeli. Bentuk dan gaya toilet Anda adalah aspek penting dalam menentukan bidet mana yang terbaik untuk Anda, karena bidet tertentu hanya akan cocok dengan toilet jenis tertentu. Ada yang disebut toilet one piece dan two piece. Toilet one piece terdiri dari tempat duduk dan tangki, sedangkan toilet dua bagian dibangun terpisah. Jenis bidet yang dapat dipasang retro ke toilet Anda akan tergantung pada jenis toilet yang Anda miliki jadi pastikan untuk melakukan riset.

Memilih toilet dan bidet yang tepat dapat menyatukan tema dan desain kamar mandi baru Anda. Sebelum membeli, penting bagi Anda untuk berbicara dengan seorang profesional untuk melihat apa pilihan Anda. Untuk akses ke spesialis, serta penawaran gratis untuk merombak kamar mandi Anda, kunjungi http://losangelesbathroomremodeling.com. Toilet dan kloset adalah bagian kecil dari keseluruhan yang lebih besar, jadi penting untuk menyatukan semuanya dengan sempurna agar ide renovasi Anda menjadi nyata.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menghilangkan bau kotoran pada kain kasur

Cara menghilangkan tungau dari sofa anda

Cara membersihkan sofa dengan baik dan benar